Makkah dan Madinah Terlihat Bersinar

Tahukah anda baru-baru ini empat astronot Rusia berkunjung ke Riyadh. Mereka disambut hangat oleh beberapa petinggi negara di Arab Saudi bahkan dijamu langsung oleh Pangeran Salman di istana bersama dengan pengawas dari PSSO, Khalid Abdul Gader. Setelah dijamu oleh Sang Pangeran keempat astronot tersebut menceritakan berbagai pengalaman spiritual mereka selama berada di luar angkasa kepada para mahasiswa di Lembaga Pengetahuan OASIS Saudi.

Mereka juga menunjukkan beberapa foto yang diambil di luar angkasa khususnya kota Makkah dan Madinah. Mereka sangat kagum dengan apa yang ditunjukkan oleh para astronot tersebut. Dimana foto tersebut menunjukan bahka kota Makkah dan Madinah terlihat sangat bersinar dari ruang angkasa.

Keempat astronot tersebut mengambil foto-foto yang ada di bumi sepanjang hari. Namun ketika malam hari mereka sangat kesulitan untuk mengambil gambar. Bagi astronot yang ingin mengambil foto pada malam hari maka harus memiliki teknik khusus dan jenis kamera yang digunakan pun juga harus bagus. Dengan beberapa uji coba akhirnya mereka berhasil mengambil beberapa gambar pada malam hari.

Dan satu hal yang membuat mereka terkejut adalah ketika menemukan foto kota Makkah dan Madinah. Kedua kota ini terlihat sangat bersinar dari semua kota-kota lain yang ada di seluruh dunia. Kota-kota lain yang ada di seluruh dunia tidak terlihat cerah pada malam hari. Namun ketika memandang Makkah dan Madinah yang bersinar dari luar angkasa sudah pasti membuat kagum empat astronot tersebut.

Ketika mendengat cerita dari empat astronot tersebut para mahasiswa sangat kagum bahkan sempat tak percaya. Namun setelah melihat beberapa foto yang ditunjukkan ia merasa sangat yakin dan percaya bahwa Allah Maha Besar dan Maha Kuasa. Ini adalah bukti bahwa Allah memberikan petunjuk bahwa tempat terbaik adalah Makkah dan Madinah.

Menjadi satu-satunya rumah Allah dan tempat ibadah paling dianjurkan bagi umat muslim, kota ini memang memiliki keindahan tersendiri. Bagi anda yang penasaran dengan keajaiban tersebut maka anda bisa browsing internet. Kami jamin anda juga akan kagum setelah melihat hal ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*