Memprihatinkan Kondisi Jalan di Ethiopia

Bisa anda bayangkan bagaimana jika perempatan jalan tidak memiliki lampu merah sebagai pengatur jalan. Otomatis hal ini akan sangat membahayakan para pengguna jalan. Hal ini memang terjadi di salah satu kota yang ada di Ethiopia. Dimana pusat kota yang memiliki beberapa simpang jalan menunjukkan adanya kesemrawutan jalan. Terlihat disepanjang jalan tersebut banyak pengendara yang saling menyeberang dan tidak ada yang mau mengalah.

Ini adalah salah satu hal tergila yang bisa kita lihat di sepanjang jalan. Semua orang tentu saja sangat takut ketika akan menyeberang. Mereka akan selalu berusaha untuk menyeberang dengan hati-hati. Jika biasanya semua orang berjalan dengan sangat hati-hati karena menunggu pergantian lampu lalu lintas namun sayangnya sangat berbeda dengan hal ini.

Perempatan jalan yang ada disana memang terkesan sangat membingungkan dan memusingkan banyak orang. Kerap sekali terjadi kejadian yang tidak diinginkan mulai dari tertabraknya pejalan kali sampai dengan saling terdorongnya antara mobil dengan mobil. Tepat di daerah Addis Ababs dimana salah satu pusat keramaian yang banyak dikunjungi oleh orang asing memang tak menunjukkan adanya ketaatan dalam berkendara.

Pemerintah bukan malah memasang rambu lalu lintas malah membiarkannya tetap berada dalam posisi yang sangat semrawut. Kota ini memang memiliki banyak sekali keunggulan. Mulai dari tempat belanja yang sangat menyenangkan sampai dengan tempat wisata yang sangat menarik.

Tidak hanya itu saja ditempat yang sangat gila dengan berbagai rambu lalu lintas ini memang selalu menjadi tempat kunjungan yang sangat favorit. Namun sayangnya mereka selalu hanya rambu lalu lintas yang belum tersedia hingga sekarang . Entah memang disengaja atau tidak semua itu hanya pihak pemerintah yang tahu.

Jika anda ingin tahu bagaimana semrawutnya kota ini maka anda bisa langsung datang kesana. Kegilaan demi kegilaan dari para pengendara akan anda lihat dengan jelas. Semoga info ini dapat bermanfaat bagi anda. Kami yakin info ini akan lebih banyak menambah wawasan anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*