Mengharukan! Bocah 8 Tahun Tidur dengan Mayat Ayahnya

Apakah anda bisa membayangkan betapa menyentuhnya kejadian yang menimpa gadis cilik berusia 8 tahun yang bernama Fadillah. Selama dua hari ia harus menahan lapar dan haus karena terkunci di dalam sebuah rumah bersama dengan mayat anaknya.

Salah seorang saudara yang tinggal dekat dengan rumah Fadillah mengatakan, saat itu gadis cilik ini terlihat pucat pasi dengan keadaan yang sangat memprihatinkan berada di dalam rumah. Ternyata hal yang unik terjadi, gadis kecil ini dapat tetap hidup selama dua hari tak memakan apapun. Sedangkan kakak dan ayahnya sudah terlihat terbujur kaku.

Keberanian Fadillah memang dirasa sangat menyentuh siapapun yang mendengar cerita tersebut. Ia mengaku sangat lapar dan haus namun karena ayah dan kakaknya tidur ia tak mau membangunkan mereka. Dan bocah polos tersebut tidur di dekat mayat ayahnya. Ia benar-benar tak mengerti bahwa sebenarnya ayahnya telah meninggal dunia.

Bahkan saat di dalam rumah ia juga tetap bermain. Ia terpaksa harus berpuasa selama dua hari. Paman Fadillah yang rumahnya berhadapan juga tak mengetahui jika Fadillah, mayat ayah dan kakaknya ini terkunci di dalam rumah. Mengenai kematian ayah Fadillah sendiri juga sudah dipastikan tak ada penganiayaan namun diduga adanya serangan jantung.

Kisah Fadillah yang tidur selama dua hari dengan mayat ayahnya ini memang banyak mengundang simpati banyak orang. Gadis cilik seusianya yang masih lugu dan tak mengerti apapun  yang terjadi dengan ayahnya hanya diam dan tak menangis sendikitpun karena lapar atau haus. Ia hanya diam, dan menganggap bahwa ayah dan kakaknya sedang tidur. Ia mengaku memeluk ayahnya ketika tidur pada malam hari. Tentu saja cerita ini membuat banyak orang menitikkan air mata.

Ia adalah sosok anak yang tegar dan memiliki kepolosan. Tak semua anak bisa menahan rasa lapar dan haus, bahkan melihat ayahnya tergeletak kaku dengan bau membusuk seperti ini. Jika bukan anak yang tegar mungkin Fadillah akan terus menangis karena kelaparan dan kehausan, namun dalam kenyataannya ia benar-benar tak mengeluh bahkan tak menangis.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*