Misteri Adanya Kehidupan Bawah Tanah

Mungkin bagi anda yang kurang memperhatikan berbagai kegiatan alam semesta ini tidak akan percaya dengan apa yang akan ada dalam ulasan kali ini. Sebuah legenda menyebutkan bahwa pada jaman dulu ada kehidupan di bawah tanah. Bahkan ada pintu masuknya ada pula pintu keluarnya. Untuk pintu masuknya tepat berada di kutub utara.

Sejak zaman Plato semua orang berkeyakinan bahwa di dalam bumi terdapat banyak sekali lubang yang dipenuhi dengan kehidupan manusia. Apakah misteri itu benar adanya ? Sebuah penelitian mengatakan bahwa di bumi memang ada sebuah lubang yang membuktikan bahwa itu adalah planet bumi. Namun untuk masalah ditinggali atau tidak, maka hal itu tidak benar. Pasalnya bumi tidak memiliki lubang yang dapat dimasuki oleh manusia seperti yang dikatakan beberapa mitos yang ada.

Bisa anda bayangkan di kutub utara dipenuhi dan ditutup oleh es otomatis tidak ada jalan atau lubang menuju bawah tanah dan di tinggali oleh manusia. Para pakar pendukung teori ini memang menyebutkan bahwa medan magnet yang ada di wilayah Indonesia berbeda-beda.

Mereka merujuk bahwa ada sinar aurora yang merupakan gas yang muncul dari kutub. Mungkin inilah yang dimaksud orang bahwa di bumi terdapat lubang bawah tanah yang digunakan manusia untuk tempat tinggal.

Mayoritas lubang yang ada dalam bumi memang pekat dan penuh sesak, sehingba sudah dapat dipastikan bahwa tidak akan mungkin ada kehidupan di dalam bumi seperti yang dikatakan semua mitos. Tekanan suhu yang ada dalam tanah sudah pasti naik drastic kedalam. Otomatis hal ini ini tidak memungkinkan adanya manusia yang tinggal di dalam bumi. Adapun manusia yang tinggal di dalam bumi maka harus menggunakan pengatur suhu ruangan tertentu untuk dapat bertahan hidup.

Planet memang harus memiliki bobot yang lebih besar jika di dalamnya memiliki sebuah lubang. Teori planet berlubang memang sampai saat ini masih menjadi sebuah misteri. Salah satu lapisan bumi lithosphere sampai saat ini masih menjadi misteri bahkan tidak ada yang tahu apa yang sebenarnya ada dalam lapisan ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*