Misterius! KPK Selidiki Kekayaan Sekretaris Mahkamah Agung

Saat ini memang pekerjaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) semakin banyak saja. Seperti yang kita tahu pemberitaan di televisi menyebutkan banyak petinggi negara yang melakukan tindak Korupsi Kolusi yang sangat mempengaruhi bagaimana jalanya pemerintahan Indonesia. Saat ini KPK sedang disibukan dengan melakukan penyelidikan terhadap harta kekayaan yang dimiliki oleh Sekretaris dari Mahkamah Agung Nurhadi yang memang sudah terbukti melakukan korupsi.

Penyelidikan ini memang dilakuakan untuk membandingkan adanya kekayaan yang dimiliki oleh Nurhadi bersama dengan rekan-rekannya yang sesama pejabat. Menurut Ketua Umum KPK Abraham Samad hal ini memang harus dilakukan agar semuanya cepat selesai dan tidak ada hal-hal kecil yang akan menjadi titik masalah.

Dari mana ia mendapatkan uang sebanyak itu dan hal ini tentu saja tidak akan masuk dalam logika kita. Bayangkan saja untuk kartu undangan saja did alamnya terdapat sebuah ATM dengan nomor barcode tertentu kemudian kartu ini akan ditukar dengan cindera mata berupa Ipod Shuffle dengan kapasitas 2GB yang harganya Rp 699.000. Ini adalah hal yang sangat mengejutkan bukan.

Tindakan mempertontonkan kemewahan di umum memang menunjukkan adanya gaya hidup yang hedonis. Untuk itu Abraham Samad akan terus menindak lanjut masalah ini dan berharap semua masalah ini akan segera terselesaikan dan tidak ada lagi tindak korupsi atau kolusi yang ada di Indonesia untuk kedepannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*