Mudik Gratis Tahun 2014 Bareng Telkomsel

Perusahaan-perusahaan besar yang ada di Jakarta memang selalu berlomba-lomba untuk memberikan citra yang baik pada masyarakat. Selain itu mereka juga ingin membantu masyarakat yang membutuhkan. Salah satu perusahaan itu adalah Telkomsel, tahun ini Telkomsel kembali hadir untuk memberikan mudik gratis bagi para warga Indonesia yang berada di perantauan khususnya adalah daerah Jakarta.

Hal ini memang menjadi agenda tahunan yang harus terus dilakukan. Karena seperti yang kita tahu banyak sekali masyarakat Indonesia yang berasal dari kota kecil pindah ke ibu kota berharap mendapatkan penghidupan yang jauh lebih baik lagi.

Nah bagi anda yang saat ini masih bingung pulang kampung atau tidak nanti pada saat lebaran karena takut tak ada biaya transportasi maka anda tak perlu khawatir dengan hal itu. Karena Telkomsel sudah menyediakan mudik gratis yang tentu saja akan menjamin pula keselamatan anda dalam perjalanan anda.

Telkomsel memang menjadikan mudik gratis ini sebagai kegiatan tahunan dalam rangka berbagi kebahagiaan di hari yang fitri. Kegiatan ini otomatis mendapatkan respon yang sangat baik dari masyarakat. Bahkan mereka juga siap untuk melakukan mudik gratis bersama dengan Telkomsel.

Pihak Telkomsel memang sudah menyiapkan beberapa bus untuk kegiatan mudik bersama tersebut. Namun untuk jumlah bus yang disediakan belum dikonfirmasi secara jelas. Jika anda warga perantau yang ada di Jakarta maka bisa ikut dalam mudik gratis yang dilakukan oleh Telkomsel

Mudik gratis memang saat ini marak sekali dilakukan oleh perusahaan-perusahaan besar. Mereka tahu bahwa di Ibu kota banyak sekali perantau sehingga hal ini dijadikan sebagai momen yang sangat baik untuk saling membantu dan berbagi kebahagiaan. Selain itu Telkomsel juga menyiapkan fasilitas dalam bus yang memadai, jadi para pemudik tidak perlu khawatir untuk masalah keamanan dan kenyamanan.

Kami jaminĀ  mudik lebaran bareng Telkomsel akan jauh lebih menarik dan nyaman. Bagi anda yang berminat, maka bisa langsung daftar pada beberapa panitia Telkomsel terdekat yang akan menyelenggarakan mudik gratis tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*