Pemerintah Dianggap Kurang Perhatikan TKW Luar Negeri

Berita terbaru kali ini datang dari dunia politik yang semakin memanas. Semakin dekatnya hari di mana Indonesia akan melakukan pesta demokrasi hal ini membuat semangat para partai politik semakin tinggi. Semua partai politik semakin gencar melakukan kampanye untuk menunjukkan visi dan misi mereka. Dalam system pemerintahan Indonesia memang semua orang bisa mencalonkan diri untuk menjadi anggota legislatif maupun seorang presiden asalkan mereka memiliki syarat-syarat tertentu. Hal ini memang menjadikan Indonesia sebagai negara yang kaya akan partai politik yang berani bersaing dan memberikan berbagai pendapat.

Dunia demokrasi yang semakin maju memang harus terus dipertahankan dan mulai dilakukan pembenahan dari buruknya system pemerintahan yang masih adanya penyelewengan mulai dari ketidakdisiplinan, tindakan korupsi dan kolusi sampai dengan tindakan petinggi negara yang tidak patut dicontoh oleh masyarakat. Sebagai warga negara yang baik semua masyarakat Indonesia harus sadar akan sebuah perubahan yang lebih baik lagi. Tak hanya pemerintah saja namun masyarakat juga harus menyadari hal ini.

Tak hanya itu saja mendirikan partai politik bukanlah masalah kita menang dan memiliki kedudukan tertinggi namun bagaimana caranya kita membawa Indonesia menjadi jauh lebih baik lagi. Semoga negara Indonesia di kepemimpinan pemerintah yang baru akan jauh lebih baik dan maju dan yang pasti banyak negara di luar sana kagum dengan berbagai prestasi yang mampu dikembangkan oleh anak bangsa. Dan tidak lupa perhatian terhadap semua lapisan masyarakat jauh lebih banyak lagi. Semoga berita yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*