Perceraian Termahal Di Dunia

Miliader Rusia, Dmitry Rybolovlev sudah diperintahkan untuk membayar 2,7 miliar poundsterling atau sama dengan 51 triliun rupiah untuk mantan istrinya, Hal ini dapat dikatakan sebagai penyelesaian perceraian dengan biaya termahal dan terbesar dalam sejarah.

Dalam makalah tuntutan yang disampaikan pada waktu itu tepat di pengadilan Swiss mengatakan bahwa Rybolovlev menjadi salah satu klub sepak bola Prancis Amerika Serikat Monaco, yang harus membayar biaya lebih dari Rp. 51 triliun kepada Elena yaitu mantan istrinya. Uang sebanyak itu harus dikeluarkan untuk menyelesaikan sidang perceraiannya dengan Elena. Sungguh bukan hal yang wajar jika uang sebanyak itu dalam proses perceraian.

Pengacara Elena, yaitu Marc Bonant menyebut jika perceraian pasangan ini adalah yang paling mahal dalam sejarah. Pasalnya baru kali ini ada perceraian dengan biaya yang sangat mahal bahkan mampu menguras harta Miliader itu. Mereka sudah mengajukan perceraian sejak tahun 2008 bahkan, angka yang digelontorkan jumlahnya sangat keterlaluan mahalnya didaerah Swiss ini.

Tetapi pengacara Dmitry, Tetiana Bersheda mengatakan bahwa hasil pengadilan ini kemungkinan akan dipangkas selama proses banding. Belia mengungkap “Pasti akan ada review banding baru dan keputusan ini belum final mengingat adnaya dua tingkat banding di Swiss”. Banyak pihak yang memandang jika perceraian ini sangatlah mahal. Upaya dalam pengajuan perceraian itu membutuhkan waktu yang lama sekaligus biayanya juga sangat mahal.

Mantan istri Dmitry menuntut harta gono gini sekitar 3,5 miliar poundsterling atau sejumlah Rp. 67 triliun dari miliader tersebut. Kekayaannya berasal dari tambang kalium yang pernah membuat dia menjadi orang terkaya didunia dengan urutan 79. Laki – laki yang akrab dipanggil “Raja Pupuk” ini, berhasil menduduki peringkat 147 dalam daftar miliader Forbes, dengan kekayaan yang diperkirakan sebesar 5,2 miliar poundsterling atau sejumlah Rp.99 triliun.

Elena dan putrinya, Ekaterina membeli beberapa properti paling mahal di Amerika Serikat termasuk apartemen penthouse di central park west di New York serta sebuah rumah di Palm Beach di Florida.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*