Perdagangan Bayi di Toko Bagus

Semakin maraknya perdagangan online, kini hampir seluruh lapisan masyarakat melakukan transaksi melalui situs terkenal yaitu tokobagus.com. tidak hanya masyarakat kota saja yang mengenal transaksi online ini. Akan tetapi pengenalan situs mudah dalam melakukan transaksi ini sudah merajalela hingga ke pelosok desa.

Perkembangan teknologi yang semakin canggih ini berjalan sering dengan banyaknya kebutuhan manusia yang harus terpenuhi.  Situs perdagangan online memang tak bisa dipungkiri banyak memberikan kemudahan bagi manusia. Bagi mereka yang sibuk dengan akltivitasnya, melalui situs ini mereka bisa melakukan transaksi dengan orang dari berbagai Negara manapun.

Belum lama ini dunia digencarkan dengan kemunculan sorang admin di situs tokobagus.com yang memperjualkan bayi berusia sekitar 18. Perdagangan manusia di situs ini kali pertamnya ditemukan. Akun yang memperjualkan bayi ini bernama Farkhan yang berasal dari Kalimantan Barat.

Di sini ia juga mencantumkan nomor telepon dirinya sebagai data pelengkap. Ia juga mencantumkan informasi mengenai harga bayi tersebut. Ia mematok harga senilai 10 juta rupiah. Dengan adanya akun tersebut dengan sangat cepat membuat situs ini menjadi sangat heboh. Informasi ini menyebar dengan begitu cepat. Dengan seketika fenomena ini menjadi sangat terkenal dan semakin marak diperbincangkan di dunia maya.

Semakin banyaknya pihak yang penasaran dengan informasi yang tercantum dalam situs tersebut, ada beberapa pihak yang berupaya menelusuri perihal kebenarannya. Setelah ditelusuri, Farkhan mengaku bahwa ia tak pernah memajang informasi mengenai penjualan bayi tersebut. Semenjak postingan tersebut beredar, diakui oleh Farkhan akhir-akhir ini ia sering ditelpon oleh banyak orang yang berniat untuk mengadopsi bayi mungil tersebut.

Ia sendiri juga mengaku bingung dengan banyaknya pihak yang menghubungi dirinya dan menanyakan tentang penjualan bayi yang informaisnya telah terposting di situs tokobagus.com tersebut. Farkahn menduga penjualan bayi tersebut mungkin ulah  rekayasa temannya yang iseng karena hari ini dia berulang tahun. Aksi jahil teman Farkhan ini tentu mengundang perhatian banyak orang dan mampu menciptakan sensasi yang mengejutkan. Semoga hal yang seperti ini tak terulang lagi sehingga tak merugikan banyak pihak.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*