Pohon Unik Berwajah Manusia

Jika pada umumnya pohon memiliki ciri fisik dengan tampilan lebar dilengkapi batang – batangya yang berwarna hijau ataupun coklat. Namun, ini berbeda ada sebuah pohon dengan tampilan batangnya aneh yaitu berwajah manusia. Keberadaan pohon ni membuat banyak orang penasaran dan ingin melihat keasliannya.

Sehingga bagi anda yang hobi berwisata flora dan fauna jangan ketinggalan untuk menyaksikan keberadaan pohon ini. Kolombia adalah negara yang memiliki pohon dengan ukiran wajah manusia. Tanaman unik ini tumbuh disebuah tempat yang dinamai Bichacua Yath Arte dan Nurtaza. Tempat tersebut merupakan lokasi dimana kita bisa melihat pohon dengan ukiran wajah manusia itu.

Bichacua Yath Arte dan Nurtaza ini adalah sebuah proyek keluarga untuk membangun tempat agro-eco tourism di daerah Satiago de Cali, Kolombia. Latar belakang dibangunnya tempat tersebut ketika sang pemilik berniat untuk melestarikan berbagai spesies flora dan fauna sambil mengajak pengujung tempat ini untuk lebih mencitai alam serta memberikan kesan edukasi melalui seni. Salah satu tempat wisata keluarga yang menarik dimana, bisa mengajak anak – anak untuk mengenal alam sekaligus memberikannya ilmu – ilmu baru tentang keberadaan flora dan fauna.

Pohon berwajah manusia seringkali membuat banyak orang merasa penasaran untuk bisa menyaksikannya secara langsung meskipun sudah berkali- kali melihatnya dari dunia maya. Akhir – akhir ini foto pohon berwajah manusia memang beredar dijejaring sosial sehingga menjadi informasi terhangat yang sedang dibicarakan banyak orang saat ini.

Pada saat pengunjung menyusuri hutan didalam lokasi pohon berwajah manusia ini , akan menemui berbagai karakter tokoh dari negeri dongeng yang diukir dalam pohon. Beberapa tokoh yang diukir dibatang pohon itu antaranya adalah Golbin, Peri, Elf, Gnome, dan beberapa tokoh lain yang bersembunyi dibalik bukit hijau itu.

Selain melihat tokoh – tokoh di negeri dongeng dalam bentuk ukiran, pengunjung juga bisa belajar mendongeng didalam tempat tersebut. Kemudian bisa belajar mengukir tokoh – tokoh dongeng pada pohon ataupun tanah liat sesuai yang diinginkan. Selain bisa menyaksikan pohon – pohon dengan ukiran tokoh pengunjung juga bisa melihat 60 spesies burung yang ada ditempat ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*