PT Jasa Raharja Siap Temani Mudik Anda Secara Gratis

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya perusahaan yang bergerak dalam bidang asuransi jiwa PT Jasa Raharja akan mengadakan mudik gratis untuk tahun 2014 kali ini. Jadi jangan khawatir lagi bagi anda yang saat ini berada di ibu kota Jakarta yang ingin pulang ke kampung halaman namun belum punya cukup uang untuk membeli tiket. PT Jasa Raharja memang saat ini sedang mengupayakan untuk membuat masyarakat lebih mudah berkunjung ke kampung halaman.

Untuk tahun lalu PT Jasa Raharja menyiapkan 215 bus untuk pemberangkatan para pemudik dari berbagai daerah yang ada di Jawa. Namun untuk saat ini jumlah bus belum diketahui secara pasti. Namun kami yakin berapapun jumlah bus yang disiapkan tentu saja akan membantu masyarakat di ibu kota lebih terbantu.

Menurut beberapa warga yang mendaftar sebagai pemudik ini memang sebagian besar adalah perantau. Dan yang pasti dengan adanya kegiatan mudik gratis ini mampu memberikan mereka kemudahan. Mereka tidak perlu berjubel mengantre bus angkutan kota untuk sampai tujuan atau bahkan mengantre tiket jauh-jauh hari.

Kami yakin hal ini akan membuat anda para pemudik lebih nyaman dan aman. Semua fasilitas juga diberikan secara gratis. Jadi keamanan yang anda inginkan ketika berada dalam bus juga terkendali dan terjaga dengan baik. Kami yakin hal ini akan membuat anda lebih nyaman sampai dengan kampung halaman.

Pihak perusahaan pun sudah mengupayakan hal ini pada tiap tahunya. Mereka ingin memberikan kemudahan bagi warga Jakarta yang dari perantauan. Mereka juga yakin mereka dari kalangan menengah kebawah yang sudah pasti memiliki uang yang sedikit.

Selain mampu untuk meningkatkan citra dan nama baik perusahaan sekalian amal yang mana membantu orang lain diwaktu lebaran akan lebih banyak lagi pahalanya. Nah, jika anda warga perantau yang saat ini berada di Jakarta maka anda bisa ikut mudik gratis yang dilakukan oleh PT Jasa Raharja. Kami yakin perjalanan anda ke kampung halaman akan lebih nyaman dan aman.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*