Samsung Ativ SE Diluncurkan 18 April Mendatang

Kabar baik kali ini datang dari teknologi informasi, dimana perusahaan ponsel terbesar di dunia Samsung akan mengeluarkan sebuah alat komunikasi yang sangat canggih dan elegan. Smartphone dengan spesifikasi yang lengkap dengan aplikasi Windows Phone ini bernama Samsung Ativ SE. Menurut sebuah ulasan, smartphone ini adalah genarasi terbaru dari Samsung Ativ S.

Smartphone ini akan diluncurkan pada tanggal 18 April 2014 yang akan datang. Berarti kurang beberapa hari lagi kita akan tahu bagaimana kecanggihan smartphone ini. Jika anda adalah penggemar gadget maka sudah pasti harus memiliki smartphone ini. Jenis smartphone ini memang di desain dengan pasaran high class. Jadi sudah pasti harganya jauh lebih mahal dari versi yang sebelumnya.

Pengembangan terbaru dari aplikasi os Andorid, pihak Smartphone memiliki ide untuk menggunakan Windows Phone. Ini adalah kesempatan pertama bagi Samsung untuk lebih mengembangkan produk yang ia miliki. Sudah pasti akan jauh lebih canggih dan bagus.

Tentu saja anda penasaran bagaimana bentuk smartphone canggih satu ini apalagi dengan berbagai spesifikasi yang sudah jelas akan membuat anda termanjakan. Untuk itu tunggu kehadiran dari smartphone ini. Jika biasanya aplikasi Windows phone hanya bisa kita nikmati di ponsel Nokia Lumia saat ini akan ada dalam smartphone Samsung. Pasar dari merek Samsung memang sudah pasti banyak sekali, jadi apapun keluaran terbaru dari Samsung akan ludes diburu masyarakat luas.

Pihak Samsung sendiri juga sangat yakin nantinya bisa untuk mendapatkan banyak konsumen untuk Samsung keluaran terbaru ini. Setiap masyarakat sudah pasti menginginkan ponsel yang berkelas dan mutu yang berkualitas. Jika anda menginginkan yang demikian maka Samsung akan menuruti semua permintaan yang anda mau.

Tinggal siapkan budget yang sesuai maka ponsel canggih dan berkelas akan bisa anda miliki dengan cepat. Untuk itu jangan lewatkan peluncuran terbaruĀ  Samsung Atic SE, jika anda berminat maka anda bisa langsung untuk melakukan pembelian pada 18 April mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*