Sapi Ini Tak Mau Makan Dengan Rumput

Sekilas sapi ini hampir sama dengan sapi pada umumnya. Tapi ternyata ia memiliki keunikan yaitu tidak mau merumput. Dilansir dari Oddity Central teman-teman sapi ini adalah anjing. Sehingga ketika makan pun sapi bernama Milkshake ini menggunakan sebuah mangkuk sebagai tempatnya. Itulah yang membuat sapi ini pada awalnya bingung menentukan jati dirinya.

Sapi yang saat ini berusia 8 tahun ini memang sudah terlatih untuk hidup dengan keluarga anjing, bahkan sampai-sampai ia berfikir bahwa dirinya adalah anjing. Sejak saat itulah ia menolak untuk merumput dan lebih memilih mangkuk sebagai tempat makannya. Jika melihat anjing makan di sebuah mangkuk mungkin hal yang biasa, tapi jika seekor sapi makan disebuah mangkuk maka hal tersebut menjadi pemandangan yang tak biasa.

Saat ini Milkshake tetap belum yakin bahwa dirinya adalah seekor sapi  dan ia pun tak menyukai kegiatan merumput seperti sapi pada umumnya. Pada saat pertama kali tiba di peternakan ia tidak tahu apa yang dimaksud dengan merumput. Bahkan ia juga tidak pernah merasakan bagaimana tinggal di sebuah peternakan.

Sapi dengan bobot mencapai 1.200 pon ini lebih menyukai makan di sebuah mangkuk. Mungkin banyak orang yang tak percaya dengan kejadian unik ini. Sejak kecil sapi ini memang bergaul dengan anjing dan hal itulah yang menyebabkan sapi tersebut  bertindak dan menganggap bahwa dirinya adalah anjing.

Beth, pemilik dari Milkshake berusaha untuk mencarikan teman untuk sapi kesayangannya tersebut. Namun apa yang terjadi ? Milkshake jauh lebih memilih untuk berteman dengan kawanan anjing dibandingkan dengan hewan sejenisnya. Sapi tersebut terlihat lebih nyaman dengan gerombolan anjing sang majikan. Bahkan setiap hari  Milkshake selalu mengikuti Beth seperti yang dilakukan oleh anjingnya.

Milkshake ternyata juga mencoba masuk pada kursi belakang mobilnya dan berkeliaran di rumahnya. Bahkan yang lebih mengejutkan lagi Milkshake selalu mengikutinya ketika masuk dalam kamar mandi meskipun terkadang sapi tersebut takut melihat bayangannya sendiri. Milkshake memang dianggap sebagai sapi paling unik dan aneh di dunia. Sikapnya benar-benar mirip anjing bahkan tidak seperti sapi pada umumnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*