Serem! Cara Mudah Melihat Makhluk Halus

Bagi anda yang saat ini sedang parno dengan acara-acara horor yang ada di televisi. Maka jangan sampai ini mengganggu kegiatan sehari-hari anda dirumah. Apalagi tidak berani ke kamar mandi sendiri pada malam hari. Tahukah, sebenarnya acara-acara horor yang ada di televisi terkadang membuat kita penasaran tentang penampakan-penampakan yang ada. Lalu bagaimana kita bisa melihat mahkluk halus tersebut. Mungkin bukan sembarang orang bisa melihatnya secara nyata. Namun kami memiliki beberapa cara mudah untuk membuktikan bahwa mahkluk halus memang benar-benar ada dan nyata.

Berikut ini adalah cara mudah untuk melihat mahkluk halus :

1. Ambilah hati monyet kemudian bakarlah hingga menjadi arang.

Jika sudah anda bakar lalu tumbuk hingga halus. Oleskan pada kedua kelopak mata anda dan lihatlah yang akan terjadi. Anda akan dengan jelas melihat sekeliling anda bahwa ada banyak sekali makhluk halus yang hidup di sekitar kita.

2. Ambilah sekepal terasi kemudian pergilah ketempat-tempat yang dianggap sangat angker.

Dengan begitu mahkluk  halus akan terundang dengan bau terasi yang anda bawa.

3. Jangan memakai penutup badan sehelai benangpun.

Kemudian matikan semua lampu  dan tempatkan diri anda ditempat yang sangat angker. Kemungkinana besar mahkluk halus akan bisa terlihat jelas dengan mata telanjang.

4. Bakarlah kemenyan di tempat-tempat yang dianggap angker.

Sudah pasti hal ini akan membuat mahkluk  halus datang dengan sendirinya di hadapan anda.

5. Gunakan payung saat di dalam rumah untuk beberapa jam saja.

Kata orang-orang yang masih percaya dengan tahayul biasanya memang benar hal ini mampu untuk memanggil arwah atau hantu.

6. Ceritakan sebuah hal yang berbau misteri mengenai suatu tempat.

Apalagi jika anda menceritakan hal tersebut ditempat angker itu sudah pasti mahkluk halus akan datang secara tiba-tiba dan berada di sekitar anda.

7. Gunakan minyak pemanggil hantu atau mahkluk halus.

Biasanya minyak ini tersedia di pasar-pasar tradisional. Jika anda penasaran maka anda bisa membelinya dan mempraktekannya sendiri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*