Serem! Fenomena Aneh Tumbuhnya Tanduk Di Leher

Pria 62 tahun di provinsi Hubei, negara China hidup menderita lantaran tumbuhnya tanduk pada leher pria ini. Tanduk pada leher pria ini sudah tumbuh sejak tahun 1980 sehingga membuat pria yang bernama Li Zhibing itu menjadi terganggu. Pria tersebut mengaku bahwa tanduknya dipotong 2 kali dalam setahun. Namun, beberapa saat setelah tanduk tersebut di potong Li Zhibing mengalami sakit kepala hingga demam dan tanduk tersebut justru tumbuh lebih panjang 15 cm dari sebelumnya.

Sungguh malang nasib pria ini yang harus hidup dengan adanya tanduk horisontal pada lehernya itu. Bahkan pria ini selalu kesulitan untuk menggunakan baju karena tersangkut oleh tanduk tersebut. Selain itu pria ini juga mengaku kesulitan dalam mencuci rambutnya pada bagian belakang leher karena adanya tanduk tersebut.

Sampai saat ini tanduk yang tumbuh di leher Li Zhibing tetap tumbuk dan selalu mengganggu aktifitasnya sehari–hari. Fenomena aneh ini diduga tumbuh gara gara mengonsusmi suatu obat karena setelah mengonsumsi obat pada tahun 1980 silam tanduk pada pria ini tiba–tiba tumbuh hingga saat ini tercatat sebagai rekor dunia karena memiliki tanduk dengan panjang 15 centimeter.

Sementara hasil penelitian dari tumbuhnya tanduk di leher LI Zhibing itu berasal dari zat keratin dan zat protein sehingga berpotensi menumbuhkan rambut dan kuku dan memang hal ini sangat jarang dan hampir tidak pernah terjadi pada manusia. Sehingga sekali terjadi hal tersebut pada LI Zhibing menjadi rekor dunia atas fenomena tanduk yang tumbuh horisontal tersebut.

Li Zhibing kini hidup dengan tanduk yang tumbuh di lehernya. Mungkin banyak orang yang melihat hal ini aneh. Tanduk yang tumbuh tersebut bukan karena adanya syndrom pada leher Li Zhibing. Karena kandungan zat keratin juga protein pada obat yang dikonsumsi Li Zhibing sebelum tanduknya tumbuh. Pria ini sudah tidak bisa berbuat apa–apa karena sudah melakukan beberapa kali pemotongan namun, tanduknya tetap tumbuh dan membuatnya tidak nyaman.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*