Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S 4

Spesifikasi dan Harga samsung galaxy S4

Kabar gembira untuk anda para pecinta Samsung Galaxy, Kabarnya Samsung telah resmi memamerkan Galaxy S 4. Untuk anda yang ingin mencari tahu lebih mengenai Spesifikasi apa saja yang ditawarkan serta berapa harga dari Samsung Galaxy S 4 ini? Berikut akan kami berikan pemaparannya.

Samsung Galaxy S 4 ini sebenarnya tidak terlalu ada perubahan yang cukup banyak dalan hal desain. Masih tetap mengusung layar Full HD Super Amoled 5 inci, pengumuman ini menepis kabar sebelumnya yang menyatakan bahwa Galaxy S 4 menggunakan jenis layar terbaru. Layar juga memiliki kerapatan piksel 441ppi dan dapat menghasilkan gambar berkualitas 1080p.

Di balik layar Galaxy S4 yang lebar, bekerja sebuah prosesor bertenaga sangar. Bukan quad-core, apalagi dual-core, ponsel pintar ini memakai chipset octa-core Exynos 5, terdiri dari quad-core prosesor Cortex-A15 dengan clocking 1,6 GHz dan quad-core prosesor Cortex-A7 dengan clocking 1,2 GHz.

Untuk berat dari Keluaran Samsung terbaru ini memiliki bobot seberat 130 gr, dengan berat ini tentu samsung S 4  lebih memiliki bobot yang ringan dibanding desain pendahulunya yaitu Galaxy S III. Sedangkan untuk dimensinya adalah 136.6mmx69.8mm dan ketipisan 7.9mm.

Urusan kapasitas penyimpanan, Galaxy S 4 memiliki ruang penyimpanan sebesar14GB dan memiliki RAM 2GBLPDDR3. Tidak hanya itu, Smartphone ini diperkuat dengan kamera utama 13MP dan kamera sekunder 2MP. Dan jangan takut khawatir jika anda sering berpergian karena smartphone ini juga dibekali baterai berkapasitas 2600mAh.

Untuk anda yang ingin mengetahui kisaran harga, dikutip detikINET dari PC Advisor,Jumat (15/3/2013), dari sejumlah spekulasi yang beredar, Galaxy S 4 katanya bakal ditawarkan Samsung pada kisaran harga Rp 7,3 juta. Tidak jauh berbeda dengan harga yang ditawarkan pada Galaxy S III saat diluncurkan di London, Inggris, 10 bulan yang lalu.

Sedangkan di Amerika Serikat, seperti dilansir International Business Times, harganya diestimasi sama dengan Galaxy S III akhir tahun lalu di negeri Paman Sam. Jika tanpa kontrak, harga untuk storage 16 GB kena USD 599 atau sekitar Rp 5,8 juta dengan kurs Rp 9.700, dan yang 32 GB harganya USD 649 atau sekitar Rp 6,3 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*