Status Pernikahan Selebriti Yang Rawan Pecah

Artis dan selebriti merupakan suatu status yang glamour sealigus rawan terhadap kelalaian karena gaya hidup dan pergaulan yang tentu berbeda dengan masyarakat biasa. Status selebriti menjadi tidak mudah untuk diemban karena setiap tindak tanduk serta kehidupannya selalu di perhatikan dan simak oleh orang lain. Kehidupan selebriti yang penuh warna dan dinamika sering menjadi pusat perhatian dan berita publik, namun sorotan yang besar serta pemberitaan yang cukup tinggi tidak membuat para selebriti lebih bisa dalam menjaga rumah tangga mereka bahkan cenderung memiliki riwayat pernikahan yang rawan pecah mengalahkan riwayat pernikahan masyarakat pada umumnya.

Catatan serta riwayat pernikahan selebriti yang rawan sekali terkena skandal serta perpecahan ini bukan hanya terjadi saat ini namun sudah menjadi kejadian dan hal umum yang terjadi sejak dahulu. Dunia yang gemerlap, sorotan media dan masyarakat yang terlalu besar serta tekanan popularitas dan pekerjaan terkadang membuat rumah tangga mereka renggang sehingga akhirnya berujung kepada perceraian. Tidak terhitung sudah berapa banyaknya selebriti yang kandas dalam pernikahannya dari mulai perpecahan dan perceraian yang melibatkan aktris Ahmad Dani dan Maia, Rossa dan Yoyok, Pasha dan masih banyak lagi.

Sekilas perceraian yang menimpa kalangan selebriti tersebut terlihat seperti perceraian yang melibatkan para keluarga yang masih muda sehingga kita bisa paham akan sikap serta emosi mereka yang masih labil, namun ternyata anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar. Ada juga percerian selebritas yang telah berumur puluhan tahun, hal ini bisa terlihat dari kasus perceraian selebritis yang santer belakangan ini yakni yang melibatkan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Kedua pasangan selebritis ini telah mengarungi rumah tangga selama 27 tahun lamanya dan sudah menghasilkan empat anak serta cucu dari anak pertama yakni Nana Mirdad.

Walaupun kasus perceraian selebritis itu baru kepada tahap gugatan cerai yang dilakukan oleh istri Jamal yakni  Lydia Kandou tapi kita sudah disodori beberapa fakta dan kenyataan bahwa kehidupan selebritis itu memang selalu rawan akan perceraian. Entah apa penyebab dari keretakan rumah tangga yang sering melada para selebritis tanah air tersebut, namun ada benang merah pelajaran yang harus kita ambil dari kejadian dan keretakan yang sering para selebritis alami, yakni jangan sampai terjebak pada sebuah keadaan yang menyebabkan kita lupa akan komitmen.

Sebagai publik figur dan selebritis tentu mereka bukanlah orang biasa yang jarang terlihat dan terpublish media sehingga ada baiknya mereka bisa melakukan yang terbaik untuk keluarga dan rumah tangganya, karena semua kisah dan kasus yang mereka alami bisa dilihat oleh masyarakat dan bukan tidak mungkin akan menjadi contoh yang buruk mengingat mereka memiliki idola yang tentu diteladani oleh fans.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*