Ternyata Ada Korban Seksual Kedua Di JIS

Kabar terbaru adanya korban tindak kekerasan dan pelecehan seksual yang terjadi di Jakarta International School nampaknya memang membuat banyak pihak tak hanya pemerintah ataupun lembaga perlindungan anak harus mulai berbenah diri. Namun masyarakat khususnya orangtua yang memiliki anak usia dini juga harus mengawasi anaknya lebih jeli lagai agar kejadian seperti ini tak terulang lagi.

Apalagi saat ini ada kabar terbaru yang muncul mengenai adanya korban kedua di Jakarta Internasional School. Pihak JIS sendiri mengaku baru saja mengetahui adanya hal ini bahkan segera mengurus dan mencari siapa korban berikutnya. Menurut keterangan Komis I Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) saat ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut agar semua masalah ini segera terselesaikan dengan baik.

Pemberitaan di media yang seringkali muncul memang sontak membuat JIS kaget dengan adanya hal ini apalagi pemberitaan tersebut cepat sekali menyebar. Soal adanya korban ini otomatis pihak kepolisian akan langsung melakukan survey dan penelitian lebih lanjut lagi.

Pihak kepolisian memang saat ini sudah memiliki adanya gambaran adanya kasus ini. Dan JIS pun berjanji akan segera menghubungi pihak Kepolisian jika benar-benar hal ini terbukti. Pada sebelumnya memang pihak KPAI telah menerima korban kedua. Identitas korban kedua ini memang masih dirahasiakan. Hal ini dilakukan karena untuk alasan keamanan.

Sekretaris KPAI memang sangat syok ketika ada laporan bahwa ada korban lagi. Dan mereka segera melakukan penyelidikan secara baik lagi. Bahkan sebuah bukti terbaru atau dugaan menyeret nama mantan guru dari JIS sebagai tersangka. JIS dan pihak berwenang tentu saja berharap hal ini segera diselesaikan dengan baik apalagi bertambahnya jumlah korban membuat banyak pihak tentunya sangat terpukul.

Menurut mereka, informasi yang saat ini sedang merebak harus segera dipastikan kebenarannya hingga diproses dalam penyelidikan secara nyata dan baik. Pihak KPAI juga akan terus mendorong pihak kepolisian untuk terus melakukan penyelidikan secara rutin di JIS. Berbagai kegiatan penyelidikan juga sudah mulai dilakukan. Meskipun banyak sekali kendala yang harus dihadapi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*