Tips Memilih Desain Unik Untuk Kamar Tidur Anak Perempuan

Memilih desain kamar tidur anak perempuan harus menjadi perhatian utama sebelum membuatkannya. Kamar tidur untuk anak perempuan berbeda dengan laki–laki karena harus memiliki tema yang nantinya mampu memberikan perfomance degan desain interior lebih menarik dan cantik.

Pada umumnya kamar anak perempuan dihiasi dengan berbagai ornamen serta didominasi dengan warna–warna supaya kamar tersebut tampak lebih hidup. Kamar tidur lebih feminim selalu menandakan dari setiap kamar anak perempuan. Kebanyakan mereka memilih warna pink atau sering ditambahkan juga tokoh kartun kesayangannya seperti Hello Kitty maupun Strawberry.

Untuk lebih mudahnya dalam memilih desain kamar tidur anak perempuan ketahuilah cara untuk pemilihan desainnya. Cara yang pertama adalah menentukan tema dari kamar anak perempuan dalam menentukan tema biasanya dipilih oleh anak – anak sendiri sesuai dengan kesukaannya baik kartun ataupun bunga–bunga. Kedua adalah pemilihan warna kamar tidur yang lebih hidup supaya tampak menarik dan tidak membuat bosan si anak.

Selanjutnya desain pada dinding kamar anak perempuan yang dilengkapi dengan wallpaper dan mampu menginspirasi anak tersebut dalam melakukan berbagai hal didalam kamarnya. Kamar tidur anak perempuan pada umumnya tidak hanya berfungsi sebagai tempat tidur untuk beristirahat namun digunakan juga sebagai tempat berkumpul dengan teman–teman bermainnya. Dengan desain yang berwarna–warna akan membuat orang merasa tertarik akan keunikannya setiap memasuki kamar tersebut.

Dengan demikian pilihlah desain yang berdasarkan dari fungsi kamar tersebut. Lengkapi  kamar tidur dengan ornamen serta furniture yang cantik supaya kamar tersebut lebih menarik dan unik. Misalnya memilih cat tembok warna pink dan kemudian dilengkapi dengan wall stiker kartun–kartun lucu seperti barbie dan kartun yang mencirikan seseorang lebih feminim. Lengkapi dengan hiasan korden dengan warna serasi pada jendela kamar anak perempuan.

Desain kamar tidur anak perempuan yang harus diperhatikan selanjutnya adalah pemilihan furniture dari model tempat tidur, meja belajar dan almari pakaian anak perempuan. Sangatlah lebih baik jika memilih warna furniture sesuai dengan desain kamar dari warna maupun wallpaper yang diisyaratkan di kamar tersebut. Akan terkesan lebih unik jika kamar anak perempuan didesain dengan berbagai mainan dan dekorasi layaknya disebuah tempat bermain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*