Trik Mudah Memberikan Rayuan Maut Untuk Wanita

Bagi anda seorang pria lajang yang saat ini sedang dalam proses pencarian pasangan, tentu saja anda punya trik jitu untuk mendapatkan perhatian dari kaum wanita tersebut. Wanita memang sangat suka dengan sebuah kata-kata yang menyentuh apalagi jika dilengkapi kalimat memuji. Sudah pasti mereka akan melayang dan terpesona. Bagi anda pria yang memiliki sifat kaku atau keras maka sudah menjadi kewajiban anda untuk mengubah hal tersebut dan berusaha membuat wanita luluh dengan kata-kata lembut anda. Apalagi jika anda sedang jatuh cinta, mana mungkin anda akan bersikap kasar pada wanita anda. Lalu bagaimana memberikan rayuan maut agar wanita lebih terpesona.

Berikut ini kami berikan trik mudah memberikan rayuan maut untuk wanita :

1. Jika anda ingin memberikan sebuah rayuan otomatis anda harus menyiapkan semua kata-kata yang pas dan sudah pasti menyentuh.

Hal ini harus anda persiapkan jauh-jauh hari, jangan sampai wanita anda tahu sebelum anda katakana. Lebih afdhol lagi jika anda merangkai sendiri. Kami jamin wanita anda akan merasakan jatuh cinta yang luar biasa.

2. Ketika ingin memberikan rayuan carilah situasi yang sangat mendukung.

Jangan sampai anda mengutarakannya di tempat yang ramai atau bahkan diacara-acara resmi dengan kebanyakan orang. Usahakan mencari tempat yang romantic dan sedang berdua saja.

3. Kagumi wanita anda,

berikan dia ungkapan-ungkapan cinta yang sangat menyentuh. Katakan “Kamu cantik sekali malam ini” atau yang lain sebagainya, buat dia melayang.

4. Atur waktu yang tepat.

Merayu yang paling dianjurkan adalah ketika malam hari. Dimana bulan dan bintang senantiasa menemani otomatis dengan sedikit kalimat yang indah dan menyentuh wanita anda akan merasa bagai putri yang sedang dimanjakan oleh pangerannya.

5. Jika anda sulit berkata-kata.

Bawakan sebuah barang yang akan mengisyaratkan bahwa anda mencintainya dan mengaguminya. Mulai dari bunga, cokelat atau yang lain sebagainya. Berikan usapan lembut yang membuat wanita anda merasa disayang dan diperhatikan. Biasanya usapan ini dilakukan di rambut bagian samping.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*