Trik Mudah Tarik Pelanggan Saat Bulan Ramadhan

Ramadhan memang menjadi momen paling tepat untuk menambah jumlah pelanggan. Bagi anda yang saat ini sudah menjalankan sebuah usaha, maka tidak ada salahnya untuk melakukan berbagai cara guna menambah jumlah pelanggan.

Cara yang anda ambil juga harus tepat, jangan sampai sembarangan. Jika anda sembarangan bisa jadi bukannya untung yang anda dapatkan, malah rugi yang harus anda tanggung. Untuk itu anda harus jeli dan berhati-hati dalam menentukan cara untuk menarik pelanggan. Berikut ini kami berikan beberapa trik mudah untuk menarik pelanggan pada saat ramadhan :

  1.Sesuaikan dengan produk anda.

Jika anda ingin menarik jumlah pelanggan, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengetahui secara rinci tentang kelebihan dan kelemahan produk yang anda jual. Jika produk anda berupa barang, maka anda bisa memberikan diskon saat ramadhan untuk menarik konsumen. Sedangkan jika produk yang anda tawarkan berupa jasa maka anda dapat memberikan harga yang lebih murah ketika ramadhan tiba.

  2.Berikan pelayanan yang lebih baik lagi.

Pada momen ramadhan ini anda dapat meningkatkan pelayanan jauh lebih baik lagi. Hal ini sudah pasti akan menarik para pelanggan lebih banyak lagi dari sebelumnya. Pelayanan ini dapat berupa keramah-tamahan para pegawai anda. Salah satu contohnya adalah dengan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa sebelum para pelanggan membeli jenis produk yang anda jual. Dengan cara ini dijamin produk yang anda tawarkan dapat memiliki pelanggan yang jauh lebih banyak lagi.

  3.Berikan suasana yang nyaman dan baru pada lokasi berjualan anda.

Bagi anda yang membuka usaha dalam bentuk warung atau rumah makan, Tidak ada salahnya untuk merenovasi tempat berjualan anda. Dengan begitu kami yakin usaha yang anda jalankan ini dapat berjalan dengan lancar dan memiliki lebih banyak pelanggan. Tidak hanya itu saja berikan menu special pada saat ramadhan, kami yakin akan menarik niat konsumen untuk membeli. Usahakan untuk meningkatkan kualitas produk yang anda jual. Apapun jenis produk yang anda tawarkan usahakan untuk memberikan kualitas terbaik dan nomor satu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*