Ucapan Selamat lebaran Untuk Keluarga

Ucapan Selamat lebaran Untuk Keluarga – Tidak terasa sudah sebulan penuh kita menjalankan ibadah puasa yang begitu banyak tantangannya untuk kita menghindari hawa nafsu dan godaan. Berpuasa penuh selama satu bulan, menahan haus dan lapar demi mendapat syafaat dan ampunan atas segala dosa-dosa kita di masa lalu. Namun saudara-sadara ku yang tercinta, meskipun banyak sekali godaan dan tantangan pusa di bulan suci ramadhan tahun ini tapi kita sudah menjalankannya dengan sempurna dan penuh keikhlasan. Kesempurnaan puasa kita tidak lain adalah karena karunia dan perlindungan Allah SWT, yang dilimpahkan kepada kita untuk menjadi hamba yang kuat dalam menjalankan ibadah di jalan-Nya.

Oleh karena itu, sebagai puncak dari keberhasilan kita atas puasa yang sudah kita jalankan satu bulan penuh dan fitrah yang telah kita laksanakan, marilah kita bersama-sama merayakan kemenangan ini dengan mengumandangkan takbir dan berseru atas kebesaran Allah SWT. Dengan merayakan hari kemenangan ini, marilah kita mensucikan diri untuk kembali kepada fitrah. Lupankanlah keburukan, kebencian, keserakahan, yang telah kita lakukan satu sama lain di masa yang lalu. Untuk itu tiada lain, hanya ucapan selamat lebaran sebaga ungkapan yang bisa kita sampaikan sebagai upaya pembuka pintu maaf.

Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua mendapatkan ampunan dari Allah SWT di hari yang fitrah ini. Jangan sembunyi, dan jangan menyimpan dendam, marilah kita saling membuka hati satu sama lain, agar kita selalu mendapat perlindungan Allah SWT. Memaafkan adalah amalan yang begitu besar di mata Allah. Memaafkan adalah jalan menuju surganya Allah. Memaafkan adalah rantai yang akan mengikat kita dalam kebersamaan dan kasih sayang. Demikianlah, saudara-saudara ku ucapan selamat lebaran dan kata maaf ini disampaikan. Sekiranya ada kesalahan dan ucapan yang menyakitkan, kembali lagi bahwa kita tidaklah sempurna.

Buka kembali postingan kami lainnya untuk ucapan selamat lebaran untuk semua.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*