Ucapan Selamat Lebaran Untuk Semua

Ucapan Selamat Lebaran Untuk Semua– Tidak terasa bulan suci ramadhan yang begitu kita rindukan kedatangnya setiap tahun, kini telah usai. Anda harus mulai mempersiapkan kata ucapan selamat lebaran untuk semua tentunya. Kewajiban kita sebagai umat muslim telah dijalankan dengan penuh keikhlasan dan keimanan. Lembaran baru telah menunggu kita esok hari, ketika fajar mulai terbit di ufuk timur. Esok lah kita akan berkumpul di tanah yang lapang untuk menjalankan solat idul fitri, sebagai penutup akhir dari puasa kita selama satu bulan di bulan suci ramadhan tahun ini. Esok lah kita akan bersujud bersama memohon ampunan Allah SWT. Esoklah kita merayakan kemenangan atas ibadah yang telah kita laksanakan dengan penuh keikhlasan. Begitu banyak rintangan yang kita hadapi untuk menjaga keimanan dan nafsu di bulan suci ramadhan tahun ini. Tetapi besok kumandang takbir Allahhu akbar,,,,, Allahhu akbar,,,, Allahhu akbar akan menandai keberhasilan kita menjadi hamba yang sabar dan beriman.

Oleh karena itu, untuk menyambut kemenangan kita di hari esok yang fitrah. Maka marilah kita membuka hati sekiranya untuk menjalin silaturahmi yang akan mempererat persaudaraan. Jika kesalahan dan keburukan kita masih berbekas di hati, sekiranya ungkapan mutiara atau ucapan selamat lebaran ini dapat menyejukan hati:

Selamat hari raya Idul Fitri 1435 Hijriah, Minal Aidin Wal Fa Idzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga ucapan selamat lebaran di atas dapat membuka hati dan pintu maaf kita untuk sesama. Hanya maaf dan kasih sayang lah yang dapat mempersatukan kita. Jangan biarkan di hari yang fitrah ini, tiada satu pun maaf yang terucap. Maka dari itu janganlah menutup hati dan mngurung diri di rumah. Mari kita berkumpul dan saling berjabat tangan untuk saling memaafkan. Biarlah semua permusuhan dan dosa-dosa kita satu sama lain terbang bersama angin. Hanya senyuman dan kasih sayang lah yang tetap melekat pada kita di esok hari yang fitrah.

Klik untuk mendapatkan ucapan selamat lebaran untuk sesama lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*