Unik! 4 Ajaran Yang Mempercayai Adanya UFO

Di dunia ini memang banyak sekali hal yang membuat kita terpukau akan keunikan dan kekhasannya. Salah satunya adalah adanya kehadiran UFO yang mampu untuk memberikan kepercayaan yang lebih bagi semua orang yang ada di muka bumi. Kebanyakan orang memang percaya bahwa UFO memang benar-benar ada dan ada juga yang tidak mempercayai hal tersebut. Dari banyaknya orang yang percaya akan adanya UFO hal ini memang memunculkan beberapa spekulasi yang menurut kita aneh namun sebenarnya nyata.

1. Scientology.

Ini adalah salah satu ajaran dan juga teknik yang dulunya memang terkait dengan pengembangan dari seorang pengarang yang ada di Amerika yaitu pada tahun 1952. Dalam ajaran ini memang menceritakan sebuah ajaran yang menawarkan adanya suatu metodologi yang mampu melintasi beberapa masa dalam hidup seseorang di mana mampu memberikan dunia fisik manusia lebih efektif.

2. Ascended Masters.

Dimana ajaran ini diajarkan oleh ajaran guru Ascended yang berasal dari sebuah perguruan tinggi Thesophical dari adanya kebijaksanaan kuno atau mahatmas.

3. Raelian.

Agama ini dipimpin oleh Calude Vorilhon yaitu mantan jurnalis mobil balap dan mantan penyanyi terkenal di perancis.

4. Nuwaubian Nation.

Dimana bangsa ini memang bangsa yang mempercayai adanya gerakan Nuwaubian. Didirikan oleh Maleakhi (Dwight) York.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*