Unik! Gadis 14 Tahun Mampu Berbicara Dengan Gajah

Apa yang anda fikirkan ketika melihat seorang gadis cilik berusia 14 tahun mempunyai kelebihan mampu berbicara dengan gajah. Tentu saja ini adalah hal yang jarang terjadi. Gadis bernama Nirmala Tappo yang tinggal di salah satu daerah di India sudah sejak lama dikenal sebagai penakhluk hewan berbadan besar itu.

Gadis ini bagaikan seorang pahlawan yang sangat dikagumi banyak orang karena mampu mengusir gajah yang akan merusak perkampungan dengan cara mengajaknya berbicara. Keahlian Nirmala dalam berbicara dengan gajah ini terlihat pada saat seekor gajah liar memasuki kawasan industry dan salah seorang disana mengajak Nirmala dan menyuruhnya untuk mengusir gajah tersebut.

Nirmala mampu membuat gajah liar tersebut lebih tenang dan tidak mengamuk. Nirmala sendiri mengaku kemampuan yang dimilikinya terjadi ketika sang ibu kala itu tewas karena serangan dari gajah liar. Mulai saat itulah ia mulai melakukan pendekatan dengan gajah-gajah tersebut.

Ini adalah hal unik yang menjadi banyak perbincangan di India, bahkan seorang ahli mengatakan bahwa belum ada sebuah kebenaran yang menyatakan bahwa gajah mengetahui bahasa dari manusia. Kemungkinan terbesar ada kemampuan lain yang dimiliki oleh anak ini sehingga gajah-gajah liar tersebut mampu memahami bahasa yang diucapkan oleh Nirmala ketika mulai diajaknya berbicara.

Pada awalnya Nirmala mulai mendekati beberapa gajah liar yang ada, kemudian mengajaknya berbicara secara perlahan. Pertama ia membaca doa dan kemudian berbicara dengan gajah-gajah tersebut. Menurut Nirmala gajah-gajah tersebut mengerti apa maksud yang ia sampaikan. Kalimat yang dikatakan kepada gajah tersebut adalah “Pergilah, ini bukan rumahmu, Kalian harus kembali”.

Satu kalimat inilah yang kemudian dengan hebatnya mengubah keinginan gajah liar untuk pergi dari tempat itu. Nirmala bahkan dengan santai dan seperti kawannya sendiri menggiring hewan itu untuk keluar dan kembali ke hutan. Saat itu ia juga mengantarkan gajah ke hutan hingga berkilo-kilo meter sampai kakinya lecet dan membutuhkan perawatan di rumah sakit karena lukanya itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*