Unik!!! Pengemis Mampu Beli Mobil CR-V

Kabar mengejutkan kali ini datang dari jejaring social terbaru yaitu Path. Pada bulan Maret lalu kabarnya Path mampu mempertimbangkan adanya penaikan jumlah teman. Jumlah teman yang saat ini akan diberikan adalah sekitar 150 orang.

Tentu saja ini adalah kabar yang menyenangkan bagi anda. Bagi anda yang saat ini memiliki jejaring social Path tentu saja anda akan mendapatkan kejutan yang sangat luar biasa yaitu dengan jumlah 150. Sejak beberapa hari yang lalu para pengguna Path bisa merasakan jumlah teman yang jauh lebih banyak.

Jumlah teman yang ditunjukkan beberapa orang yaitu sekitar 203 orang lebih. Nah jadi anda tidak perlu khawatir untuk menambah jumlah teman yang ada dalam Path tersebut. Kenaikan jumlah teman yang ada dalam Path memang saat ini sedang banyak diperbincangkan oleh masyarakat. Maksimal teman yang bisa anda terima adalah sekitar 500 orang. Beberapa pengguna Path mengaku sangat senang dengan berbagai pembaharuan ini.

Beberapa pengguna menyebutkan adanya Path saat ini baru saja mampu untuk melebihi jumlah 150. Pihak Path saat ini memang sempat mengatakan adanya sekelompok adanya tim kecil dan pengguna nantinya untuk dapat di uji coba untuk lebih baik lagi. Semoga hal ini otomatis akan jauh memudahkan masyarakat lebih baik lagi.

Path saat ini memang mampu menciptakan adanya jejaring social dengan kualitas yang lebih tinggi. Semua orang pastinya akan jauh lebih dimanjakan lagi dengan berbagai kelebihan dari Path. Tambahan angka jumlah teman yang ada di Path memang saat ini dianggap menjadi lebih baik lagi. Pertama kali kabar yang dilakukan Path saat mengalami penambahan jumlah teman ini memang mampu memberikan hal baik untuk masyarakat.

Beberapa pengguna Path sendiri juga seringkali memberikan masukan secara baik yaitu mengenai jumlah pengguna yang semakin bertambah. Pihak Path memang sampai saat ini belum memberikan pengumuman secara resmi mengenai hal tersebut namun masyarakat sudah bisa menikmati hal tersebut dengan baik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*