Unik Pizza Khusus Militer Mampu Bertahan Hingga 3 Tahun

Maraknya pemberitaan partai politik yang ada di Indonesia tentu saja mencerminkan bahwa saat ini Indonesia sedang menjalankan yang namanya pesta Demokrasi. Khususnya pada bulan April kali ini rakyat Indonesia akan merayakan momen penting ini. Selain itu partai politik juga semakin gencar mengadakan kampanye untuk menunjukkan kemampuan masing-masing partai.

Salah satu berita yang saat ini sedang mencuat adalah partai politik Demokrat yang nantinya akan jauh lebih mendukung adanya PDIP untuk mencalonkan Joko Widodo untuk maju sebagai presiden RI. Hal ini memang dapat dilihat dari hasil berbagai survey yang dilakukan pakar politik Indonesia.

Sampai saat ini masyarakat mengaku akan jauh lebih memilih Joko Widodo dibandingkan dengan orang lain yang mencalonkan diri sebagai presiden Republik Indonesia pada tahun depan. Ini baru hasil survey yang ada di Jakarta belum yang ada di daerah lainnya. Sudah pasti banyak orang yang menganggap ini menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan.

Tak terkecuali para pendukung Partai Demokrat yang mengaku jauh lebih respect dengan rencana majunya Jokowi sebagai Presiden RI pada tahun yang akan datang. Namun memang belum ada keputusan pasti dimana Jokowi akan maju atau tidak. Namun untuk PDIP sendiri sudah yakin akan mencalonkan Jokowi untuk menjadi presiden pada tahun pemilihan yang akan datang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*