Unik! Sepeda Ini Tanpa Pedal dan Sadel

Berita terhangat kali ini datang dari Ketua Umum Partai Gerindra yaitu Prabowo Subianto yang mana mengaku santai saja dengan sikap yang ditunjukkan oleh Ketua Umum PP PDIP Megawati Soekarno putri yang dianggap tak menepati adanya perjanjian dengan dirinya. Sebenarnya memang Prabowo mengaku sangat kecewa dengan sikap yang dilakukan Megawati namun apa mau dikata semuanya sudah terjadi.

Saat ini memang Prabowo sudah tak mau lagi memikirkan adanya perjanjian ini, yang pasti ia ingin melanjutkan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh bangsa Indonesia. Sejak merebaknya berita ini di media di mana Megawati tak menepati adanya perjanjian Batu Tulis dengannya memang dianggap sebagai hal yang kurang baik untuk dilakukan. Terlebih hal ini juga menyangkut dalam bidang politik.

Tentu saja bukan hal yang wajar jika seseorang yang melakukan sebuah perjanjian namun tak menepati perjanjian itu sendiri. Prabowo sendiri saat ini tak akan mengobarkan adanya permusuhan bersama dengan Megawati namun yang pasti ia berharap masalah ini dapat diselesaikan dengan baik. Jangan sampai hal ini menjadi sebuah polemik yang tak kunjung selesai atau bahkan tak ada solusi untuk memecahkan masalah ini.

Sebagai sesama partai yang akan menegakkan adanya kemajuan bangsa tentu saja diharapkan kedua belah pihak ini akan menemukan solusi yang baik dan tak ada masalah rumit yang terjadi lagi. Berita mencuatnya kabar bahwa adanya perjanjian yang mengatakan bahwa Megawati akan mendukung pencalonan presiden yang dilakukan oleh Prabowo Subianto memang sampai saat ini belum ditanggapi secara lebih oleh Megawati.

Beberapa waktu yang lalu memang Megawati mencalonkan Joko Widodo untuk maju dan menjadi calon presiden pada tahun yang akan datang. Hal inilah yang membuat prabowo menganggap bahwa perjanjian yang dilakukan dengan Megawati ini telah dihianati dan hal ini dianggap sebagai hal yang kurang pantas untuk dilakukan. Dalam sebuah acar kampanye memang Prabowo seakan menyindir adanya seorang politikus yang bohong dan inkar janji terhadap perjanjian yang telah dibuatnya sendiri. Namun sampai saat ini belum ada titik terang penyelesain masalah dari tudingan sindiran yang diberikan oleh Prabowo pada Megawati tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*