Unik! Partai Ini Punya Pusat Pemantauan Hasil Pemilu Sendiri

Seluruh umat muslim di Indonesia  sebentar lagi akan segera menyambut bulan ramadhan. Bulan yang penuh berkah dan limpahan pahala. Tahukah anda, saat ramadhan tiba stasiun televisi yang ada di Indonesia selalu memiliki kegiatan yang unik. Semua ini dilakukan untuk meningkatkan rating masing-masing stasiun televisi tersebut.

Mereka selalu berusaha untuk menayangkan program-program yang berbeda dari biasanya. Program yang biasanya dijadwalkan adalah program-program religi. Mulai dari berbagai sinetron yang dikemas dengan nuansa islami, ceramah agama baik saat menjelang buka puasa maupun sahur, hingga berbagai acara vearity show. Semuanya dikemas dengan begitu sempurnanya untuk memikat hati para penggemar acara televisi.

Tentu saja kegiatan yang dilakukan hampir semua stasiun televisi ini terbilang unik dan tak biasa. Baik stasiun televisi nasional hingga swasta semuanya tak mau kalah. Mereka selalu berlomba-lomba untuk menunjukkan keeksistensiannya dalam dunia pertelevisian. Coba saja anda lihat bagaimana acara televisi ketika ramadhan tiba.

Bahkan jauh-jauh hari sebelum ramadhan tiba acara yang akan tayang pada saat ramadhan sudah mulai di iklankan dan banyak dibicarakan dikalangan masyarakat. Apakah tahun ini juga sama seperti tahun-tahun sebelumnya? Kami jamin akan sama saja kok, tapi pasti ada sebuah gebrakan baru di masing-masing stasiun televisi yang tidak pernah kita duga sebelumnya.

Tidak hanya program-program segar yang disuguhkan, pada kenyataanya semua public figure yang mengisi acara tersebut juga hampir semuanya berpenampilan berbeda. Lebih sopan dan tertutup ketika mengenakan pakaian. Bahkan ada yang berhijab, mereka mengaku ingin tampil berbeda saat bulan ramadhan. Menjadi bulan yang penuh berkah dan limpahan pahala, itulah alasan mereka untuk mendekatkan diri pada Allah SWT.

Sehingga ketika merubah penampilan lebih sopan dan tertutup sudah pasti akan memberikan berkah tersendiri. Dan tidak menampik kemungkinan bahwa banyak sekali job yang akan diterima. Ini adalah bukti bahwa bulan ramadhana menjadikan setiap umat muslim mendapatkan lebih banyak rejeki dari hal-hal baik yang dilakukan manusia. Semoga sedikit ulasan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi anda dan semoga puasa kita tahun ini dapat diterima oleh Allah SWT.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*