Unik! Path Saat Ini Bisa Punya Teman 500 Orang

Sepatu memang menjadi salah satu pelengkap fashion yang banyak digandrungi kalangan muda. Berbagai merek dan model sepatu kini sudah banyak beredar dipasaran. Dan uniknya kini dunia fashion sedang gencar-gencarnya membuat sebuah sepatu dengan kombinasi warna-warna cerah. Dilansir dari sebuah situs GeniusBeauty.com, Jeffrey Campbell mampu menghasilkan sebuah sepatu dengan warna pelangi dengan bentuk sol datar setinggi 14 cm. Sudah pasti siapapun yang memakai sepatu ini akan terlihat keren dan modis.

Penampilan penuh warna dengan bagian sol sepatu yang tinggi membuat sepatu yang bernama Creep Up Flashing Platform begitu tampak elegan dan ceria. Setiap orang pasti beranggapan bahwa sepatu ini mirip dengan permen atau pelangi. Bagi siapapun yang ingin memakai sepatu ini sudah pasti dibutuhkan keberanian yang tinggi dan juga kehati-hatian. Anda pasti penasaran ingin menggunakan sepatu ini. Meskipun tinggi dan terlihat cerah namun kesan elegan dan mewah tetap ada dalam sepatu ini.

Sepatu dengan sol tebal memang sudah popular sejak tahun 2000. Mungkin anda sudah lupa dengan tren model sepatu sol tinggi pada tahun tersebut. Namun yang pasti pada tahun itu sepatu sol tebal digunakan oleh kaum bangsawan yang menunjukkan adanya derajat yang lebih tinggi. Untuk harga sepatu Creep Up Flashing Platforms mencapai kurang lebih $168 atau sekitar Rp 1,7 juta.Warnanya yang ceria otomatis mampu menghangatkan tren pada musim panas tahun ini.

Jika anda berminat untuk menggunakan sepatu ini pada musim panas nanti maka segeralah untuk memesan. Pemesanan  sendiri juga harus dilakukan jauh-jauh hari karena pembuatannya terbilang sangat rumit dan membutuhkan ketelitian. Siapkah anda menikmati musim panas dengan sepatu unik satu ini? Kami jamin musim panas tahun ini akan jauh lebih menyenangkan dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Untuk warnanya sendiri juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Namun tren mode saat ini lebih mengarah pada warna-warna cerah layaknya pelangi atau permen. Semoga sedikit ulasan yang kami berikan ini dapat menambah wawasan anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*