Wah! Ahok Dapat Kucuran Dana Dari Prabowo?

Berita terhangat kali ini datang dari Jakarta. Dimana dikabarkan bahwa wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang sering disapa akrab Ahok mengatakan tak tahu menahu tentang adanya kucuran dana yang berjumlah Rp 60 juta. Menurut kabar yang beredar memang dana sejumlah ini diberikan oleh Ketua dari Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto yang kala itu melakukan kampanye di Jakarta.

Biaya ini dikaitkan dengan adanya kampanye yang dilakukan oleh Jokowi-Ahok kala maju dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta setahun yang lalu. Namun hal ini secara tegas ditampik oleh Ahok, Ia mengatakan bahwa uang sejumlah itu didapatkan dari berbagai kalangan yang memang diperuntukkan untuk melakukan kampanye. Jadi memang tidak ada sangkut pautnya dengan Prabowo Subianto.

Ahok sendiri mengatakan bahwa kabar beredarnya adanya kucuran dana ini dibantah secara tegas. Memang Jokowi-Ahok sering kali muncul di televisi hal ini memang diakui sebagai iklan biasa  saja dan tak ada kaitannya dengan Prabowo yang memuat iklan Jokowi-Ahok secara langsung.

Hal ini memang diakui bukan sebagai salah satu bentuk sensasi yang diberikan jokowi-ahok untuk pemilu yang akan datang. Hanya orang yang mengada-ada saja yang berani mengatakan hal demikian. Ahok menanggapi berita ini dengan santai dan biasa saja dan dipastikan tak ada hubungan politik apapun antara Jokowi-Ahok dan Prabowo Subianto.

Seperti yang kita tahu saat ini banyak sekali program yang harus diselesaikan. Memang sebelumnya Ahok tak menampik adanya masa lalu dari kedua pihak ini di mana pada masa Pilgub 2012 yang lalu Prabowo juga pernah menjadi juru kampenye dari Jokowi-ahok. Namun untuk masalah kucuran dana, hal ini tidaklah benar dan hanya kabar burung yang tak sepatutnya di dengar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*