Wanita Pemilik Kaki Terpanjang di Dunia

Memiliki kai panjang yang jenjang memang menjadi idaman semua wanita di dunia. Namun apa yang terjadi jika panjang kaki yang anda miliki tidak sewajarnya. Salah satu wanita yang berasal dari Virginia bernama Svetlana Pankratova adalah wanita pemilik kaki terpanjang di dunia. Dimana panjang kakinya mencapai 1,3 meter.

Kini Svetlana menyandang gelar wanita dengan kaki terpanjang di dunia yang secara resmi diberikan oleh Gunness Book of World Records. Meskipun memiliki kaki terpanjang di dunia ia bukanlah satu-satunya wanita yang memiliki tubuh tertinggi di dunia. Yao Defen saat ini masih tetap menyandang gelar wanita tertinggi di dunia dengan tinggi 2,3 meter sedangkan Svetlana Pankratova hanya memiliki tinggi 1,8 meter.

Dengan kakinya yang panjang tak heran ia sangat cocok menjadi pelatih basket. Dan saat ini ia bekerja sebagai pelatih basket di Falls Church, Virginia. Pada awalnya ia merasa sangat tidak nyaman dengan panjang kaki yang ia miliki. Benar-benar membuatnya merasa seperti tiang, namun karena lingkungan tak mengucilkan dirinya maka ia mulai senang dan enjoy dengan apa yang ia miliki saat ini.

Wanita kelahiran Rusia ini memang mengaku seringkali digoda oleh anak-anak yang dilatihnya bermain basket. Mereka selalu mengatakan bahwa dirinya nampak sekali berbeda dengan orang pada umumnya. Ia tahu bahwa perbedaan itu berasal dari panjang kakinya yang tidak sewajarnya namun ia mencoba untuk tetap tak menutup diri dan terus bersosialisasi dengan lingkunganya.

Sejak resmi menyandang gelar pemilik kaki terpanjang di dunia, saat ini Svetlana layaknya artis. Semua orang merasa kagum dan heran dengan panjang kaki yang ia miliki. Tak ada lagi yang dulu menggodanya dengan kalimat sindiran. Semua orang juga tak lagi mengasingkan dirinya yang memiliki kekurangan. Svetlana sendiri mengaku bersyukur memiliki kaki yang panjang. Banyak hal unik yang ia alami dan pastinya tak semua orang bisa seperti dirinya. Bisa dikenal oleh semua orang dipelosok dunia melalui kakinya yang panjang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*