Wow! Mobil Maserati MC12 Harganya 22 Miliar Per Unit

Pasti anda sangat kagum dengan harga yang ditawarkan oleh tunggangan dua pintu Maserti MC12. Ternyata harga yang ditawarkan saat ini adalah sebesar 22 miliar. Wow, ini adalah harga yang sangat fantastis. Mobil sport ini memang sangat terkenal dengan kemampuannya yang sangat luar biasa. Apalagi jumlahnya sangat terbatas.

Di dunia ini hanya di produksi sebanyak 24 unit pada tahun 2004 dan pada tahun 2005 ditambah satu unit lagi menjadi 25 unit. Pada tahun itu harganya masih sebesar 15 miliar, namun untuk tahun ini bisa kita bayangkan bagaimana harga yang ditawarkan. Sangat mahal sekali namun juga sebanding dengan bagaimana kekuatan yang dimiliki oleh mobil sport ini.

Mobil Maserati MC12 memang bukan mobil biasa. Mobil berwarna orange ini memang mengusung sebuah body yang mewah dan elegan. Sehingga kesan sporty akan anda dapatkan jika memiliki mobil ini. Ruang pacu dari mobil ini juga sudah pasti sangat bagus dan hebat. Mesinnya pun juga sangat luar biasa. Kalau biasanya bertenaga kuda, kemungkinan mobil ini bertenaga harimau.

Mobil ini mampu untuk diajak berkendara sejauh 500 km dan sangat irit dengan bahan bakar. Kapasitas dari mesin juga sudah dipastikan sangat luar biasa. Jadi jika anda menggunakan mobil ini sudah pasti mendapatkan kekuatan yang sangat luar biasa. Jika anda berminat untuk memiliknya sudah pasti uang anda harus banyak sekali.

Tampilan dari mobil ini juga sangat mulus. Mobil ini memang sangat elegan dan hanya bisa dimiliki oleh orang-orang penggemar dunia mobil dan orang-orang kaya di dunia. Namun jika anda mengaku penggemar mobil mahal maka patut untuk memiliki mobil ini.

Kami jamin kepuasan anda untuk menunggangi mobil ini akan sangat luar biasa. Semoga info yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi anda. Jika biasanya anda sudah mengenal mobil mahal sekelas lamborgini atau ferarri maka anda juga patut untuk mengetahui kehebatan dari mobil Meserati MC12 ini. Kami jamin anda akan tertarik untuk memilikinya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*