Fakta Mengejutkan Meninggalnya Caroline Flack yang Menghebohkan Publik

Dunia entertainment Inggris dikejutkan dengan kabar dan Fakta mengejutkan meninggalnya caroline flack. Presenter asal london yang juga pembawa acara reality show Love Island ini menghembuskan napas terakhirnya di usia 40 tahun, Sabtu, 15 Februari 2020.

Kabar kepergiaan Caroline Flack ini dikonfirmasi oleh pihak keluarganya. Mereka mengatakan Caroline meninggal dunia pada Sabtu, 15 Februari 2020. Keluarga pun memohon privasi atas kabar duka ini.

"Kami berharap agar pers menghormati privasi keluarga kamu pada saat yang sedang sulit ini dan kami akan memohon kepada mereka untuk tidak berusaha menghubungi kami atau memotret kami," ujar pihak keluarga Caroline. dan inilah, Fakta mengejutkan meninggalnya caroline flack menurut begituunik.com.

Fakta Mengejutkan Meninggalnya Caroline Flack



1. Alami Depresi yang Berat


Pihak Money Talent Management, Francis Ridley mengungkapkan, kondisi terakhir Caroline Flack sebelum diberitakan meninggal dunia memang tengah mengalami depresi berat dalam beberapa bulan terakhir.Menurut Ridley, Flack sedang berada dalam masa  depresi yang berat dalam beberapa bulan terakhir. Hal itu karena kasus hukum yang menimpanya. “beberapa bulan belakangan ini  Caroline berada pada situasi yang berat karena kasus yang sedang dialaminya,”


2. Dituduh Melakukan KDRT


Kasus yang dimaksud adalah tuduhan KDRT terhadap pacarnya. Pada 13 Desember 2019, Caroline Flack diamankan polisi atas tuduhan menganiaya kekasihnya, Lewis Burton. Wanita berambut pirang ini dijemput dari rumahnya di London, Inggris oleh pihak kepolisian setempat. Dia dituduh memukul Lewis  13 tahun lebih muda darinya itu menggunakan lampu meja. Kabarnya, Flack cemburu dan menganggap Burton selingkuh setelah dia membuka handphone Burton.

Polisi pun datang ke kediaman Flack setelah Burton menelepon pihak mereka dan mengatakan bahwa Caroline melakukan pencobaan pembunuhan. Dari laporan polisi, tempat tidur di kediaman Flack terdapat bercak darah. Ada juga lampu yang pecah di lantai dekat tempat tidur. Namun Caroline Flack menyangkal tuduhan itu. Tanggal 23 Desember 2019, dia mendatangi pengadilan untuk memberikan surat sanggahan yang menyatakan bahwa dirinya tidak bersalah atas tuduhan tersebut.



Karena ini, pengadilan melarang Flack dan Burton untuk saling kontak baik verbal maupun non verbal. Flack membantah bahwa dia berusaha mencelakai Burton. Tak lama setelah Flack menyatakan hal itu, Burton mengatakan bahwa Flack memang tidak melakukan penganiayaan padanya.

Setelah keterlibatannya dalam kasus tersebut, dia memilih vakum dari media sosial, dan juga menyatakan mundur dari reality series Love Island. hal ini menjadi salah satu Fakta mengejutkan meninggalnya caroline flack.







3. Karier di Televisi, Spesialis Pemandu Acara



Karier Caroline Flack di dunia industri hiburan Inggris dimulai pada tahun 2002. Ia mulai membintangi serial komedi Bo’ Selecta!. Ia juga tercatat pernah menjadi pembawa acara di sejumlah program seperti E4 Music, co-host di acara Gladiators yang tayang di Sky One, serta acara I’m A Celebrity… Get Me Out Of Here! bersama dengan Joe Swash dan Russell Kane. tahun 2011, Flack membawakan acara spin-off dari The X Factor, yakni The Xtra Factor bersama Olly Murs hingga 2014.

Ketika reality show Love Island disiarkan kembali pada 2015, Flack menjadi pembawa acara yang membuat acara tersebut menjadi salah satu acara televisi terbesar di Inggris. Acara tersebut berhasil menjadi fenomena ditahun 2018, sampai sampai diganjar dengan penghargaan Bafta sebagai acara reality terbaik di tahun itu, Caroline Flack lah yang menjadi orang yang menerima piala mewakili Love Island.


4. Pernah Dekat dengan Pangeran Harry dan Penyanyi Harry Styles







Selain menjalin hubungan dengan petenis Lewis Burton, Caroline Flack pernah menjalin hubungan spesial dengan puta mahkota Kerajaan Inggris, Pangeran Harry di tahun 2009. Namun, hubungan keduanya kandas dengan durasi seumur jagung karena media-media Inggris gencar memberitakan hubungan mereka. Hal ini diungkap melalui buku autobiografinya, Storm in a C Cup.







Pada tahun 2011, Flack mengaku pernah menjalani hubungan asmara dengan salah satu anggota One Direction yang saat itu sedang eksis, Harry Styles. Namun, hubungan mereka berdua juga tidak  berlangsung lama. dilansir dari situs The Independent, Flack kerap dipanggil 'pedofil' imbas berkencan dengan Styles karena jarak umur yang cukup jauh diantara mereka.






Yah apapun itu kita tetap berdoa yang terbaik untuk kepergian Caroline Flack dan kita berharap semoga dia bisa tenang ditempat peristirahatannya.

0 Response to "Fakta Mengejutkan Meninggalnya Caroline Flack yang Menghebohkan Publik"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1