Orang Ke dua yang sembuh dari HIV!!!

BegituUnik - Laki-laki bernama Adam Castillejo yang berasal dari london merupakan orang ke-dua yang bisa sembuh dari HIV, dilancir oleh BBC bahwa Adam Castillejo ingin menjadi " Ambassador of hope" atau menjadi duta besar dari sebuah harapan baru.

Adam Castillejo masih terbebas dari virus lebih dari 30 bulan setelah berhenti melakukan retroviral therapy. dia tidak sembuh karena obat HIV, tetapi dengan pengobatan sel induk yang ia terima untuk kanker yang juga ia alami.

Para pendonor mempunyai sebuah sel induk yang tidak biasa, dan sekarang Mr, Castillejo, sudah terlindungi dari serangan HIV.

pada tahun 2011, Timothy Brown, adalah orang pertama yang dilaporkan sembuh dari HIV setelah tiga setengah tahun, yang juga mendapatkan perawatan/penanganan yang sama.

Mengenal perawatan HIV


Tranpalansi sel punca ditemukan untuk menghentikan virus yang sedang menggantikan sel immune dari pasien dengan mendonorkan salah satu selnya untuk kebal dari Infeksi virus HIV

Adam Castillejo - yang sekarang berumur 40 tahun, "London Patient" yang memutuskan untuk meng expose dirinya ke publik, yang sudah tidak terdeteksi infeksi HIV aktif didalam sel darah dan spermanya, kata dokter yang menanganinya.

Sudah berjalan satu tahun setelah pengumuman pertama dia bersih dari HIV,

0 Response to "Orang Ke dua yang sembuh dari HIV!!!"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1